Minggu, 17 April 2011

awal masuk ke stikes biges


Awal Masuk ke Stikes Biges
Awal saya masuk ke stikes Biges karena kemauan saya sendiri terutama dukungan dari orang tua. Pada tanggal 1 April sampai 6 Juni 2010 Pendaftaran untuk gelombang pertama mulai di buka. Di situlah saya Pergi mendaftar dan saya mengambil Jurusan D3 kebidanan. Setelah tanggal 8 Juni 2010 kami mulai dites tulis dan pada esok harinya kami dites kesehatan dan wawancara. Dan pada tanggal 12 Juni 2010 saya pergi mendengarkan pengumuman, saya sangat sanang karena saya diterima dan bisa melanjutkan pendidikan di Stikes Biges. Setelah bulan bulan Juli tepatnya pada tangal 22 kami sudah mulai di orentasi (pk2) disitulah saya banyak menemukan pengalaman yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya. Dan saya juga banyak mendapatkan teman-teman yang baik dan pengertian.
Setelah kami selesai diorentasi, esok harinya kami sudah mulai masuk kuliah disitu kami dibagi menjadin dua kelas yaitu kelas kebidanan A dan kebidanan B, saya di tempatkan di kelas kebidanan A, saya sangat sanang kerena kelas yang sayatempati banyak teman-teman yang saya kenal dan pada esok harinya kami mulai membagi siapa yang akan menjadi ketua tingkat, bendahara. Koordinator untuk kelancaran proses belajar mengajar di Stikes Biges. Setelah beberapa hari kemudian kami sudah mulai aktif kuliah, disitulah saya sangat senang karena saya bisa menambah pengetahuan dari dosen yang baik dan pengertian. Apalagi cita-cita saya sejak kecil ingin melanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan kebidanan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar